Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 23 November 2017

i Back!

Agna Naila | November 23, 2017 | 0Comments |
Hai semua! Akhirnuya setekah berbulan-bulan aku kembali ya? Wkwkwk..  Sekarang aku udah on lagi! KEep smile agnabestie... Loveyou!

Senin, 25 September 2017

Cute Favicon

Agna Naila | September 25, 2017 | 0Comments |
Hei hei AGNABESTIE! SAHABTASAKURA! RANALOVER! (BANYAK AMAT SIH BOOK! FANS GROUPNYAA) wKWKW ya maaf pakai caps lock gengs... by to the way tau gak? Ada Seoang tumbr yang pinter banget bikin favicon... mungkin sebagian blogger sudah tau ya? BY THE WAY!sebelum mulai ikutan  BGBA (Big GiveAWAy by Agna) di postingan sebelumnya

Sabtu, 23 September 2017

Header Ownmade Competition By Shafa

Agna Naila | September 23, 2017 | 1Comments |


Saya ikut Header OwnMade by Shafa. Kalau mau ikut klik http://shafanewblog.blogspot.co.id/2017/09/header-ownmade-competition.html

Jumat, 22 September 2017

Allhamudlilah

Agna Naila | September 22, 2017 | 0Comments |
Allhamdulilah... Anon alias Nailah sudah sadar, dia mengaku dirinya iri karena blog kita bagus... Ya.. kami maafkan kok, terus kami juga minta maaf udah ngtain kamu seenaknya, BTw kamu mau blog? Aku ada blog bekas, masih bagus sih, temanya menara eifel, mau?bisa hubungi aku ya.. Nailah ^^ Jangan sok soan lagi.. kami bisa bantu kok..... Jangan sombong lagi,

Kamis, 21 September 2017

ANON JELEK!

Agna Naila | September 21, 2017 | 8Comments |
BAHASA KASAR? MAAFIN!

Sabtu, 16 September 2017

Gift For Angel

Agna Naila | September 16, 2017 | 3Comments |
Wahaaaaaaa! Ups, hei guys! Jadi aku lagi bajak laptopnya Agna, tapi agna nyuruh ngeposting gift for angel, By The Way namaku Rana! Hai Ranabestie!  Perhatian! Jangan ambil gift ini! Ini hanya untuk An to the gel, Angel

Kamis, 14 September 2017

islamic quiz by Tita

Agna Naila | September 14, 2017 | 1Comments |
Langsung aja deh

Join BGBS

Agna Naila | September 14, 2017 | 0Comments |
Hai, Maaf jarang on, karena kena tag (Lagi) ya.. ayo join aja

Minggu, 10 September 2017

Q&A by Aizza

Agna Naila | September 10, 2017 | 0Comments |
Gambar terkait
Saya Join Q&A by Aizza Chan. Yang mau ikut, ke http://mochiiandpeanut.blogspot.co.id/2017/09/1st-q-by-aizza-chan.html

Minggu, 27 Agustus 2017

Gift For Shafa

Agna Naila | Agustus 27, 2017 | 1Comments |
This just Gift for Shafa Concetta!

Who Is The Winner?

Agna Naila | Agustus 27, 2017 | 0Comments |
Hai Agna bestie!!!!!!!!, Jadi sebelum kalian pada klik Lets Get Statrit, Aku mau bilang terimamaksih pada semua Agnabestie yang sudah join/ikutan Segment By Pet Is Unicorn, thanks!!!! Jadi Pemenangnya ialah................................................................................

Sabtu, 26 Agustus 2017

segment by nashita

Agna Naila | Agustus 26, 2017 | 0Comments |
BAru jawab segmentnya kak via, sekarang mau ikutan segmentnya Nashita (Tita)

Segment By Kak Via

Agna Naila | Agustus 26, 2017 | 1Comments |
Mau join Quiz/segment nya kak VIa alias Kak Shavia Alias Kak Zahra.

Jumat, 25 Agustus 2017

Bullying Segment By Unicorn

Agna Naila | Agustus 25, 2017 | 10Comments |
HAi! Ternyata agna gak sibuk nih sampai idul adha, jadinya agna buat segment! Yang maujoin terserah mau blang dimana mau di gmail juga boleh nah yangmau join copy in bellow

My First Banner

Agna Naila | Agustus 25, 2017 | 1Comments |
Hai Agnabestie! Seneng banget deh! Pertama kali bikin banner bergerak! Yang mau lihat lets cekidot

Minggu, 23 Juli 2017

Giveaway by ANgel

Agna Naila | Juli 23, 2017 | 2Comments |
HAI! Akhirnya agna 9sebenarnya sih.. sempet aja) gak hiatus, nah sekarang Agna mau ikutan Segmentnya By Kakak Angel (Hehehe) Oke yuk

Senin, 17 Juli 2017

Bye Bye Guys T_T

Agna Naila | Juli 17, 2017 | 9Comments |
Hai AgnaBesties, SahabatSakura, RanaLover! Bagi yang Read more itu baiiik banget udah Peka *Plak

Senin, 10 Juli 2017

Sebenarnya Agna Atau Rana sih?

Agna Naila | Juli 10, 2017 | 0Comments |
 
Di blog ini masih ada yang bilang aku in "Rana Mauna" -_- Huh.. kayanya mereka ke blog aku yang Rana Fadhila  Putri deh! Jadi mereka masih aja Nganggap Aku in Rana Fadhila Puteri alias Rana Mauna dan alias Agna naila rahima

Minggu, 09 Juli 2017

My Little Pony Segment by Angel

Agna Naila | Juli 09, 2017 | 3Comments |

Hai Agna mau join Segment By Angel nih!

Jumat, 07 Juli 2017

Diputuskan!

Agna Naila | Juli 07, 2017 | 0Comments |
Hai AgnaBestie! Sahabat Sakura and RanaLover! Hari ini Agna mau putsukan tentang "Happy 31 Followers" So

Setuju gak?

Agna Naila | Juli 07, 2017 | 1Comments |







Hai SahabatSakura, Agnabestie, Ranalover! Setuju gak kalau Agna

Rabu, 05 Juli 2017

Request Najiyah (Gif Detektif Conan)

Agna Naila | Juli 05, 2017 | 0Comments |
Najiyah Request nih! Nah kalau kamu bukan Najiyah! Harus Izin dulu ya!

Senin, 03 Juli 2017

Happy 31 followers

Agna Naila | Juli 03, 2017 | 6Comments |
Hai #Agnabestie! Tak terasa sudah 31 followers! Allhamdulilah! Gimana kalau Agna Rayakan dengan bagi-bagi hadiah? Setuju gak? Yuk Cekidot

REQUEST NAJIYAH (Foto Shinichi Kudo)

Agna Naila | Juli 03, 2017 | 1Comments |
HAI! mohon maaf hair batin guys! Hehe.. maaf telat ya! SO.. NAjiya Request gambarnya shinichi kudo dari detektif conan nih!!! AH Si ganteng itu! (Apaan sih agna?) hehe.. kalau kamu bukan Najiya bilangd di bawah ya.. so..

Bloglist dan Followers Blog by Cindy

Agna Naila | Juli 03, 2017 | 2Comments |
http://chiaki-tachikawa.blogspot.co.id/2017/07/segmen-bloglist-dan-followers-blog-by-cindy.html#.WVjlr7hLfcs

Kamis, 15 Juni 2017

Lebaran Segment By Agna

Agna Naila | Juni 15, 2017 | 4Comments |
Pagi Reading! Hehe.. Agna bawa segment nih! bilangnya di coment ya... boleh juga di cbox! ini repost dari Pinkie Diary oke? Agna lagi malas buat di sini mendingan di sana hehe.. yang mau join so

10 Malam Terakhir Ramadhan

Agna Naila | Juni 15, 2017 | 0Comments |
Malam Reading ^_^ hari ini eh! malam ini, adalah 10 malam terkahir RAMADHAN loh! Ckckck.. gak kerasa ya! Padahal serasa baru kemarin puasanya, ehhe.. Eh Kalian mau tau gak tentang "10 malam terakhir Ramadhan"? Kalau mau tau yuk! Lets Get star it! But.. ini Agna Repost dari Pinkie Diary (Orang ini Blognya sama aja punya Agna kok!)

Minggu, 11 Juni 2017

Ramadhan quiz by Amira

Agna Naila | Juni 11, 2017 | 0Comments |
Hai join ya

Jumat, 02 Juni 2017

Fasting Segment By Fitri

Agna Naila | Juni 02, 2017 | 0Comments |
Hai teman-teman! Agna kena TAG!!! Yaudah Cekidot aja deh

Kamis, 01 Juni 2017

SPECIAL Template! Sakura Diary

Agna Naila | Juni 01, 2017 | 1Comments |