Kamis, 16 Februari 2017

100 Ilusi Mata

Hai gini nih kalau Rana punya style baru suka aja posting, heheh, lihat kan judul posting di atas? Dari pada penasaran so


 1.Menghadap ke kiri atau ke kanan?
2.Saya Tidak tau Pertanyaannya!
3.Bisakah anda Membuatnya?
4.Kemanakah tujuan orang2 ini?
5.Kemanakah arah mobil di bawah ini?
6. Yang mana yang atas, yang mana yang bawah?
7.Bagaimanakah bentuk jalannya?
8.Apakah Kesimpulannya?
9.. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau pilar?
refleksi-mata-1
10. Apakah mereka adalah penonton atau gedung?
refleksi-mata-2
11. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan
refleksi-mata-3
12. Berapa banyak orang dalam gambar ini?
refleksi-mata-4
13. Cincin yang mustahil
refleksi-mata-5
14. Karpet hidup
refleksi-mata-6
15. Air terjun atau manusia terjun?
refleksi-mata-7
16. Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan Bisakah anda menemukannya?
refleksi-mata-8
17. Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?
refleksi-mata-9
18. Bisakah anda menemukan empat orang dalam gambar?
refleksi-mata-10
19. Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!
refleksi-mata-11
20. Sebuah wajah? atau sebuah kata liar?
refleksi-mata-12
21.Apa yang anda lihat?Bisakah anda melihat kata LIFT?Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?
refleksi-mata-13
22. Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:
Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!
refleksi-mata-14
23. Fokuskan pandangan mata anda pada titik di tengah lingkaran, lalu gerakkan kepala anda maju mundur. Aneh, bukan?
refleksi-mata-15
24. Coba perhatikan gambar di bawah ini. Apakah panjang ketiga garis itu berbeda? Semua itu ternyata hanya ilusi mata.
ilusi-garis
25. Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut..aneh ya?! (Lihat dari jarak 3 -4 langkah)
tipuan-mata-23tipuan-mata-24
26. Gambarnya berdenyut-denyut.
tipuan-mata-14
27.Ada Berapa titik hitamnya?
tipuan-mata-15
28. Ada tangga melayang?
tipuan-mata-16
29. Spiral? Anda pasti mengira gambar ini adalah gambar spiral, ups.. tunggu dulu coba jari anda menelusuri salah satu garis melingkar, nah apakah anda masih bersikeras mengatakan gambar ini adalah gambar spiral?
tipuan-mata-17
30. Apa yang anda lihat ? Apakah gambar kelihatan berputar?? Mata anda benar-benar tidak jujur, karena gambar ini sebenarnya diam. Kalau tidak percaya perhatikan dengan fokus salah satu lingkaran saja, apakah berputar?
tipuan-mata-19
31. Garis-garis horizontalnya mencong-mencong. Coba teliti lagi..!
tipuan-mata-20
32. Bergerakkah gambar ini?
tipuan-mata-22tipuan-mata-21
33.Asli tidak?

34.Gambarnya Seperti Gilesan?

35.Coba Perhatikan Terus Tanda + ditengah gambar! makin lama semakin?

36.Coba Lihat dulu gambarnya lalu putar kepala anda 180 derajat (terbalik) dan lihat Perbedaanya!

37.Coba Pusatkan Penglihatan anda di pusat atau titik gambar di bawah ini lalu maju-mundurkan kepala anda! gimana, aneh ya?

38.Aneh ya?. hi takut!

39.Percaya atau tidak? sebenarnya tangannya ke samping loh! (Terlihat Nyata)

40.Berapakah gambar wajah di bawah ini?

41.Apakah warni asli gajah di bawah ini?

42.Gambarnya Semakin mendekat tidak?

43.Apakah ini? ini adalah Sepasang kaki!

44.Gambarnya Bergelombang!

45.Berapakah tiang di gambar ini?

46.Lego ajaib!

47.Ada Berapa  kucing di bawah ini?

48.Berapakah Jumlah kaki gajah ini?

49.Kursi paling aneh!

50.Parkir dimanakh mobil ini?

51. bagaimanakah cara mengalirnya?

52. wajah atau lubang?

53. Angry Bird Hidup!

54. Waaaaaaaaa!

55. yang mana yang depan, yang mana yang belakang?

56. Wow, Salmon Raksasa!

57. Digendong tidak?

58.Garis tidak beraturan!

59. Tipuan Mata atau memang ada kaki?

60. Temukan Ada Berapa Gambar wajah di bawah ini( Cari Sebanyak-banyaknya)

61. Tipuan mata atau memang orang?

62. Terbang tidak?

63.  Ada Pahlawan Super atau Hanya Tipuan Mata?

64. Inallilahi wainnalilahi rajiun!

65. Kepala atau kaki yang di gigit?

66. Wow, Bisa membuatnya tidak?

67. Orang gak ada kerjaan!

68. Tendangan Maut!

69. ke bawah atau ke atas?

70. Penyamaran!

71. Motor atau Sepeda? (Bayangannya beda!)

72. Dadu Mustahil!

73. Cari Mati ya tuh orang?

74. Kaaasiiiihan!

75. Yang mana yang atas, Yang mana yang bawah?

76.

77. Maju mundurkan kepala anda,maka anda akan melihat gambar ini seolah-olah bergerak.

78. perhatikan, apakah benar-benar ada lubang ke bawah dan orang-orangnya ? tidak. itu hanya ilusi belaka. Sebenarnya hanyalah lantai yang dilukis oleh seseorang pelukis profesional sehingga terlihat sungguhan

79. Kotak ini berbentuk bujur sangkar sempurna,bagaimana dengan pandangan anda. atau anda bisa memaju mundurkan kepala anda sambil melihat pusat lingkaran/bujur
80. lingkaran-lingkaran ini tampak seperti spiral(Padahal Lingkaran, coba telusuri garisnya dgn teliti)

81. Awas Ketiban mbak!

82. Percaya/tidak, Itu hanya ilusi!

83. Warna A dan B sebenarnya sama, apakah pendapat kalian?

84. Sebuah wajah Atau Sebuah kursi?

85. Terlihat Nyata bukan? padahal itu hanya Sebuah 3D ilusi optik!

86. Terlihat nyata ya, Padahal hanya ilusi 3D

87. ilusi 3D yang luar biasa!

88. Berfikirlah 2 kali sebelum memasuki lift ini!

89. Santai aja dong!

90. Helo, masss, masss.

91. Lihat sendiri Pertanyaanya!
ilusi optik
92. Bujur Sangkar ini kotak sempurna, Bagaimana menurut anda?

93. Terlihat nyata bukan, padahal itu hanya ilusi!



94. Berikut juga sama seperti diatas!


95. Kalo yang ini pasti telah saya sebut! cuma beda desainnya aja!

96. Angka berapakah ini?

Reverse Color Blindness Test Solution
97. Terlihat seperti wajah manusia bukan, padahal itu hanya kumpulan dari berbagai hewan,benda,dan tumbuhan yang di satukan sehingga membentuk seperti wajah manusia! (benda2nya menjijikan ya)
98. Yang ini ada 2 pertanyaan!
Percaya atau tidak, Ketiga burung sama besar!
sekawan burung atau wajah seorang wanita?
99. sebenarnya itu bukanlah seorang kakek melainkan seseorang yang sedang menunggang kuda putih!

100.(ilusi Paling top) Pusatkan pandangan anda ke titik merah di hidung wanita ini (tanpa berkedip) selama 30 detik, lalu kedipkan mata anda secepat mungkin dan poloskan pandangan anda ke dinding yang polos (berwana kuning boleh, Putih paling bagus) dan  tatap dinding itu selama mungkin dan tebak ada gambar siapa? hihi takut! (Pilih gambar anda!)
Gambar Ilusi
101. (Pertanyaannya ada di bawah!)
dikatakan ada 17 ekor kuda kecil dan seekor kuda besar..nampak?
102. Mulanya, saat berwarna hitam tablet/ipad tersebut diletakan secara datar, namun sebaliknya, ketike warna tablet/ipad tersebut berwarna belang (hitam putih) Tablet/ipad tersebut seperti diletakan miring!

103. Coba pusatkan pandangan anda di titik berwarna biru, lalu maju-mundurkan kepala anda. aneh bukan?

104. baca sesuai warna (lebih lengkapnya, lihat di bawah!)

105. Tunggu 6 detik dan lihat apa yang terjadi? aneh bukan?

106. Menjauhlah beberapa meter, lalu lihat kembali tulisan tersebut (Melihat dari jarak 2 meter

8 komentar: