Rabu, 15 Februari 2017

My Journey

Ini ceritanya agak kepribadian ya, ini tentang perjalananku mau tau ceritanya? So
Dulu waktu umurku... 8 tahun (Kalau gak salah ya) Kelas 3 mau naik kelas 4.... Neneku menyuruh ku dan keluargaku pindah dari Bandung Kota ke Garut Kota, di Garut Aku memulai hari-hariku dengan seru-seruan, kadang Aku bermain bersama kakak sepupuku, tak lupa Bundaku mendaftarkanku Les Bahas Inggris dengan Tanteu Dineu dan Les Kumon, tapi setelah lebaran, Bundaku bilang kita pindah kembali ke Bandung Aku senang! ya! memang kalau di garut itu setelah beberapa minggu berkenalan aku merasa Terbuang kadang-kadang mereka cuek saja kalau aku bicara, tapi tenryata Ayah mengajaku pindah bukan ke tempat asalku bukan ke Banung kota! Melainkan Bandung Barat, lembang, Jayagiri.
Pikiranku hanya ya... kayanya sih asyik punya teman lebih baru, Di Sini Aku mengalami hal yang banyak sekali ku lalui dengan hari yang indah, Maksudku ya, tidak saling marah, teman-teman baruku di sini oke-oke aja kok, di sini juga aku udah tamat iqro YA! aku jujur bahwa waktu kelas 4 aku itu belum al-qur'an, waktu di garut aku belum belajar iqro malah langsung al-qur'an, Di Sini Aku Belajar DiMadrasah Hikmatul Jawari, Teman-temanya sangat baik, semua, Kalau bertengkar kami paling tidak lama, kalau menulis belum selesai, kami salingmeminjam Buku, o ya! Aku juga berjualan slime di sini.
Bagaimana dengan kurususku? Kursus Kumon Aku sudah berhenti, Karena awalnya sih memang AKu ingin melanjutkanya saat Baru pindah ke sini, tapi sayang, di Lembang tidak ada Kumon, ya.. jadi Aku berhenti, aku kurusus matematika menggunakan semacam CD yang sangat bagus namanya zenius.
Untuk Bahasa inggris Memang itu pun aku sudah berhenti dengan tanteu dineu, padahal dengan Tanteu Dineu sangat seur, kadang ada gamenya! Tapi ya.. karena pindah AKu pun memulai belajara bahasa inggris dengan online, Secara Online ini rasanya agak seru juga, walau tak ada gamenya tapi lumayan deh, aku kurusus bahasa inggris di duolinggo.
Aku senang di Lembang, deh! DI sini Aku lebih banyak mendapat hikmah alhamdullilah......

1 komentar: