Cbox

Rabu, 29 Maret 2017

TUTORIAL Membuat Read More

Hai RanaLover! Hynpa lagi nih! Mungkin kebanyakan pemula belum tau gimana caranya buat READMORE JADI, So ku buat deh, api sebelum itu Aku mau kasih tau dulu gimana caranya Follow atau Ikuti di Blog Aku, Dipinggir Post ini da Kotak bacaanya Followers, terus  di kotak itu ada kotak kecil tulisanya Follow Atau Ikuti kalian tekan itu terus sampai keluar akun kalian terus ada banyak bacaan yang (gak) teralu penting, terus di paling bawah ada kotak kecil lagi bacaanya Ikuti Atau Follow nah kalau sudah ada bacaan 'Anda Sudah Mengikuti Blog Ini' Aritnya kalian sudah Follow Blog Ini makasih ya.. yang udahFollow blog ini...
Oke dari pada lama yuk! So
Penjelasan
Mungkin, para pemula juga ingin banget ya? ada 'Read Morenya' O ya! Apa sih 'Read More' itu?  Read More adalah kaya tomobol berupa tulisan gitu, misalnya nih post agna tadi, ada tulisan 'lets get start it!' Itu sebenarnya Read More juga, cuma Agna ganti namanya Jadi gitu.

Caranya
Klik yang dilinkari sesuai dimana yang kamu inginkan misalnya,  Agna nih!v "hai guys! dari pada buang waktu so" Langsung pencet gitu, oke? nah mudahkan? 

oke makasih sudah baca ya.. Bye!

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar