Senin, 13 Maret 2017

Winner Hiatus Segment By Me

 Hai! Pemenangnya hocepet banget ya? Hahaha... oke so
Gus Pemenangnya hanya ada dua biarin ya? Oke pemenang pertama selamat pada KINAN! dan kedua selamat pada Angel!!!! dan ASMA!!!Gift? For KInan dulu ya!


haha gede ya? Sesuaikan ajaya.. maaf kalau jelek kalau suka pkai ya...... dan kau mau jadi admin aku/ boleh banget! Nati AKu Undang ya....

For Angel  Skin? Nanti Aku terima dulu undangan kamu itu terus aku pasang skinya ya... oke yang gak benang itu maaf banget ya..... nanti ada lagi kok, oke? Untuk Asma nanti ku kasih ya... soalnya ini (editan) Baru kebaca banget.. ory asma, jadi headernya asma besok, dan bikin quiz segment atau pun tanya jawab itu kita diskusikanya di... gmnmail gimana?  Oke aku tunggu ya! Oke bye!

3 komentar:

  1. ok, pake aja templateku... mau dipakai di blog mana? jawab di blogku aja ya

    BalasHapus
  2. Quiz segment deh. Hehe. Diskusikan dimana?

    BalasHapus