Cbox

Rabu, 05 April 2017

Agna Online Dimana Sih?

ASW! Agna tuh onlinenya dimana silh? Di blog kadang, gmail gak tau! G+ off terus dimana sih? ah dimana sih? Hehe.. Langsung so
Jadi guys, sekareang agna tuh lagi super duper males Online di media sosial dimanapun! di Instagram pun itu tida posting itu hanya... lihat-lihat aja, G+? agna jarng banget tuh! Soalnya gak terlalu seru! Paling ingng lihat koumunitas ada post baru gak? udah selesai! Hangouts Agna sih jarang buka tapi punya, Agna jarang buka  karena ya.. ngapain! Gak ada yang online! Huh! Untuk gmail Agna juga gak terlalu sering bukan, agna cuma nengokin aja ada apa'an? Sekalian lagi nungu 'seseorang' jawab gmailku yang baru-baru beliau bilang tapi katanya di jawabnya limabulan lagi! lama ya? (kok curhat? -_-) Jadi.. gitu deh! Agna punya musica.ly itu juga... (sory) Agna gak online terus, cuma lihat aja jarang ngeposting video hehe...  Untuk Facebook, aku gak punya, Soalnya kata Bundaku belum waktunya, AJdi Facebooknya berdua gitu... Wordpres! Agna punya cuman... lupa pasword (hpmf....) soalnya udah lama banegt! Terus susah ngedit gak seru tau! disqus!
Agna punya Disqus, tapi kagak ngerti buat apa'an (terus kenapa bikin?) Ya.. soalnya ngelihat kaya kak Esa gitu.. punya Disqus ikutan aja, terus Path! Agna baru-baru kok daftar path Kenapa Agna daftar Path? Soalnya gambar pusheen kebanyakan dari Path katanya, pasdaftar males bukan jadi ya... oke bye saja path.
Duolingo! Agna punya apaan uth duolingo? Itu tuh yang tentang belajar bahasa inggris, nah itu Agna online terus, soalnya duolingo agak (Kejam) Gitu loh soalnya kalau kita lypa kursus sehari, Uang (di duolingonya) berkurang, dan menjadi nol (WHAT?) jadi ya.. on terus di situ, terus..... Agna punya Akun di rumahkkpk.com
apaan tuh? itu untuk paara pemula penulis cilik kalian bisa daftar loh..gratis! Terus Agna punya... code.org tapi sekarng jaarang banget dibuka, itu tuh belajar 'koding' gitu loh........
BLOGGER! Agna online! Tapi kadang oke? Oke makasih sudah read bye!!!

2 komentar: