Kamis, 06 April 2017

Kenapa Sih Kita Harus Sholat?

Assalamualaikum.wr.wb. Hai Teman-teman! Apa kabar? Jawabnya alhamdullilah ya... Oke Mungkkin kaynya ya, anak-anak di atas mau pun dibawah agna (Tapi sebenarnya Agna Juga kadang kadang) Nanya Kenapa sih kita harus sholat?
Dulu........... Banget entah kapan (Lupa) Rasullulah nabi kita, sedang sedih atas meninggalnya Bunda Khadijah dan Pamanya Abu Thalib, Lalu datangalah Maliakat Jibril, dan mengajak Rasullulah menaiki Buraq.
Rasullulah pergi dengan Buraq menuju Palestina, setelah ke Palstina rasullulah menuju tampat dimana Allah berada, lalu saat itu pun Allah menyuruh para umat islam sholat 50 kali sholat tapi Rasullulah berkata, manusia tidak mungkin sholat sebanyak itu, lalu allah pun menguranginya menjadi 5 kali sholatnya.
Bayangkan jika Rasullukah tidak berkata begitu mungkin kita sholatnya terus........ aja, bersyukur ya... alhamdullilah, allah memberi kita sholat hanya lima, janga kelewat ya! Makasih sudah membaca Wasalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar