Jumat, 12 Mei 2017

Agna Jualan

HAAAAAAAAAAAAI! Tumben ya Agna nge-post? Hehe.. karena ini adalah harin ultahku walau kalain yang harusnya ngasih kado (Ngarep), tapi sekarang Aku yang mau kasih kado hehe.... Cekidot!
Jadi Aku mau buka toko Blog gitu guys... jadi kalian tinggal mesen aja ke Aku di Cbox, teruus bayarnya apa? Haha... gak bayar kok GRATIIIIIS! jadi Obnral gitu ini dibuka hanya sampai juni tanggal 14 (saat adiku ulang tahun) Maka cepat ya! Hanya ada....

  • Top Freebies
  • Template
  • Header
  • Logo blog
  • Poster Blog

4 komentar:

  1. oh, maksud kamu open request, Agna? Mau, donk... aku ga tahu apa itu logo blog, jadi boleh nggak, aku req yg logo blog itu? penasaran aja, kayak gimana... hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. logo blog apa kak? Nama atau gambar gitu?

      Hapus
  2. Kak req header hello kitty dong!

    BalasHapus