Cbox

Jumat, 02 Juni 2017

Fasting Segment By Fitri

Hai teman-teman! Agna kena TAG!!! Yaudah Cekidot aja deh
Gambar

RULES


  • Follow blogku udah
  • Copy picture diatas udah
  • Kalo ga bisa jawab kosongin aja Ya
  • Tag 2 temanmu yang harus ikutan ! Zahra dan kak seizza
  • Subscribe channel aku ! Kawaii wulan channel,ga boleh bohong ! Bulan Puasa wah kalau soal itu aku bisanya hari minggu nanti klangsung kok!
  • Gift min 3 Max 5
  • Langsung atau tahun depan ? wkwkwkwk tahun depan! Aku mau beli Es duren dulu!
About My Blog
  • Kritik dan saran kalian apa ? DBuat Style, sendiri
  • Apakah cocok dengan temanya no, maaf bukan nyinggung! Mendingn kamu pakai skins di blog aku!
Fasting Segment
  • Pernah batal puasa ? Berapa kali ? belum
  • Udh punya baju lebaran ? udah
  • Temanmu punya seragam lebaran baru,kamu belum punya karna hasil jualan pisang goreng ibumu tidak laku. Temanmu itu sangat baik,kebaikannya mungkin ingin kamu gunakan. Tapi karna bulan puasa,kamu tidak bisa melakukan hal itu. Apa yg kamu lakukan ? Gampang! Caranya tinggal jualan sebelum magrib alias jam setengah enam alias 5 : 30, jangangini ke temen baik itu masa harus "WOi! Lu kan udah baik! Tolonglah Gue!" Nanti bisa-bisa jawabnya "Eh! Kok lo jadi gini sih? Padahal gue selalu baik ke lo! Lo tuh kenapa sih?"
  • Ceritakan bulan puasamu secara singkat dan jelas ! Pas sanlatt! Aku seneng banget karena bisa nerepong venus, jupiter, saturnus, bulan dan matahri! Gendong kelinci, main sama Aza dan Nazwa dan seru!!!
Biodata
  • Nama : Agna nailah rahima
  • Kelas : 6 (Mau naik)
  • E-mail : agnanailah@gmail.com
  • Blog : http://nailaagnarahima.blogspot.co.id/
Gift
  • Duet Blog
  • Blognya difollow this
  • Aku buatkan ID CARD , mau karakter apa ?
  • Aku subscribe channel youtube this, BTW, namanya Agna Nailah
  • Aku carikan 5 background cute
  • Aku promote blognya This!
  • Aku carikan gambar princess sebanyak 3
  • Request !

Tidak ada komentar

Posting Komentar