HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Sabtu, 26 Agustus 2017

segment by nashita

BAru jawab segmentnya kak via, sekarang mau ikutan segmentnya Nashita (Tita)


Rules
  1. Follow blogku yang ini, ini, ini, dan ini      
  2. oke udah ini ya
  1. Jawab dengan bold atau underline pake botol aja ya :V
  2. Tag 4 temanmu/ BFF Angel, Sahsa, Kak Seizza, dan... um.. Kak Via tau Fathya ya? Aku ajakin salah satu dulu ya, yang ikutan itu yang ku tag hehe...
  3. Semua pertannyaan harus dijawab wajib nih tita? 
  4. Dilarang melihat/ mencari jawaban di Google emangnya, ini ada pertanyaan yang agak susah kah?
  5. Kalo mau join bilang di comments ya Aku belum bilang, karena lagi ngisi :V
  6. Sudah penuhi rules?? Langsung aja yuk! Jom!
Quiz Wajib
  1. Kue apa yang bungkusnya di dalam, isinya di luar? Kue... eh,  Rasanya emang semua kue gitu deh! Bener kan?
  2. Pintu apa yang walaupun didorong  sepuluh orang pun tidak terbuka? pertama, karena pintunya di kunci.
  3. Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya? bola pokemon (Maybe)
  4. Apa yang ‘Jauh di mata, dekat di hati’? Banyak! Ortu, adek, kakak (Maybe)
  5. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa? Rambut hijau namanya WIg (Maybe)
  6. Jus apa yang turun dari langit? Jus air
  7. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? ujung wortel yang besarnya itu, kan mirirp mata,
  8. Apa bahasa Indianya bumbu dapur? Gak tau, kan Katanya gak boleh nyontek
  9. Apa yang badannya hijau, kepalanya merah, jalannya mundur?  Mobil? (Sory tita, Aku bener bener gak tau)
  10. Orang apa yang kalau berenang tapi rambutnya enggak basah? Orang yang pakai kerudung/plastik gitu hehe
Gift
 Juara 1 = Header trasparant (Unicorn)
                 Background (Mau biru sama pink
                 ID Card (bisa gak kalau idola? Aku mau Naura)
                 5 pict Boboiboy
                 5 pict karakter kesukaan mu
                 Di Follow semua blognya (max 5)
Juara 2 = Header transparant (Unicorn)
                Backgound boboiboy
                ID card (Naura)
                5 pict Boboiboy
                Di follow blognya
Juara 3 = Background Boboiboy
                ID card (naura)
                Di follow blognya 
join ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...