Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 27 Desember 2018

Cerpen : Stop To Bully

Agna Naila | Desember 27, 2018 | 10Comments |
Hasil gambar untuk cute anime bully gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Manteman >.<! JAdi tadi Agna abis beresin file gituu (padahal aslinya ngeliatin file-file  -_-') NVM
Jadi Nemu kaya cerpen lama karya Agna dan lupa kapan ditulisnya xD yaudah deh langsung aja yo yang mau baca

About Sushi

Agna Naila | Desember 27, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime sushi gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! 
~
Hai Manteman >.<! Yooo karang mari kita kembali ke REVIEW MAKANAN yang hanya ada di AGNA BLOG xD ah whatevahlah!
Agna mau ucapin met hari jumat berkah ! Oh iya btw siapa yang disini suka sushi? Samaan dong! Jangan lupa tulis di komentar juga sushi apa yang kamu suka :) So lets get start it!
\\Credit//

Rabu, 26 Desember 2018

Playlist This Month #DecemberUpdate

Agna Naila | Desember 26, 2018 | 2Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Manteman >.<! sekarang Agna mau kembali buat PLAYLIST OF THE MONTH! di bulan DESEMBER  >.<
Mumpung masih bulan december jadi dan masih ada sisa beberapa hari lagi deh untuk buat yaudah sekarang ajaa letsgoh!

About Cokelat

Agna Naila | Desember 26, 2018 | 2Comments |
Hasil gambar untuk cute anime chocolate gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Manteman >.< Ketemu lagii Sama akyuu! Jadi sekarang kembali kita ke acara REVIEW MAKANAN.
Sebelum itu kalian yang baru nyasar ke blog ini Agna Ucapkan
SELAMAT DATANG TEMAN >.<!
Yey langsung ajaaaa kuyy
\\Credit//

My Fav Place For Study #RandomPeople

Agna Naila | Desember 26, 2018 | 10Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
HUAAA KANGEN >.< Agna Menghilang karena pesantrenn Karantina liburan Hafalan Al-Quran
 >.< Coming Soon for the post yes :)
Soo Agna Mauu Post #RandomPeople~ Yeaaay Soalnya ya agna berhutang banyakk ya kan? Yaudah sok yok lets goh

Kamis, 06 Desember 2018

About Kopi

Agna Naila | Desember 06, 2018 | 6Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Yey! Selamat... Siang (?) Atau Pagi(?) nevermind XD
PA kabar? Kali ini kembali ke review minumann~ Sekarang mari kita bahas KOPI

Rabu, 05 Desember 2018

Lirik Lagu Kesempurnaan Cinta (Rizqy Febian)

Agna Naila | Desember 05, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
sekarang kembalike Lirik Lagu agaian so langsung jaaaa

Top Comentator DI Blog (Happy 90 Followers)

Agna Naila | Desember 05, 2018 | 2Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Haiii MAsih merayakan hal yang samaa! yaitu Happy 90 Followers~ <3 p="">
Jadi kali Ini Agna bakal buat tutorial Top komentator diblog yang maksudnya yang rajin banget coment di blog kita! Yawudah deh so langsung saja
\\Credit//

Skins : Water World (Happy 90 Followers)

Agna Naila | Desember 05, 2018 | 0Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
YEYY 90 FOLLOWERSS! AKHIRNYA KITA RAYAKAN ATAS KENAIKAN SETIAP SEPULUH FOLLOWERS.
Agna mau ucapin  makasihh banyak banget dan tinggal sepuluh lagi siap-siap akan ada GivAway Lagi! >.< Jan lupa ikutan! Makanya ajaakin temen, sahabat, sodar,a sepupu buat follow blog ini yaa jan lupa share juga post-postan Agnaa!
I LOVE YOU ALL

7

Agna Naila | Desember 05, 2018 | 2Comments |
Konnichiwa minnasan! Watashiwa Agna!
~

About Es Krim

Agna Naila | Desember 05, 2018 | 0Comments |
Image result for cute anime ice cream  gif

Konnichiwa Minnasan Watashiwa Agna!
~
Kuy deh langsung ja

Senin, 03 Desember 2018

Freebies Back To Top button

Agna Naila | Desember 03, 2018 | 2Comments |

Gambar terkait 

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Langsung dhe yang mau jan lupa izin dulu wkwkwk

About Yoghurt

Agna Naila | Desember 03, 2018 | 2Comments |
Hasil gambar untuk cute anime drink gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Yoii sekarang saatny ke label makanan eh minuman :v yaitu yooghurt~

My Fav Snack #RandomPeople

Agna Naila | Desember 03, 2018 | 0Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! 
~
Yoww Agna Akhirnya datangs lagi yaw!  Karena kemaren kemaren (Ah pokoknya akan dibahas di next post~)
Yow sekarang Agna mau kasih tau Fav Snack Agna sehari-hari~ Yow

Kamis, 29 November 2018

Lirik lagu I See The Light (Zachary-Mandy)

Agna Naila | November 29, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk tangled gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Haii MAsih inget kan sama Tangled? Yaudah so kuyy

About Pramuka

Agna Naila | November 29, 2018 | 0Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Anak Pramuka! ~ Uy Jadi Agna mau kasih tau Apa itu pramuka dan sejarah singkatnya

Karena Su Sayang (Dian -Near)

Agna Naila | November 29, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime gif

Konnichiwa Minnassan! Watashiwa Agna!
~
Yoi Agna kembali ke lirik (Bosen ya? wkwkw) JAdi ada lagu yang katanya gi terkenal kan? Ini nih lagunya

About Mochi~

Agna Naila | November 29, 2018 | 2Comments |
Hasil gambar untuk mochi anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hola MochiLover~ Uy makanan jepang nieh >.< Kuy deh langsung kita bahas tentang si mochi~
Thanks For Wikipedia uga ya~ Yang bantu XD

Rabu, 28 November 2018

Lirik Lagu Scenario (Ikon)

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Kuy deh Ikoners, langsung ajah

Lirik Lagu Yes Or Yes (Twice)

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute ok anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Once! Wkwkw Agna mau post lagu lagu korea karena katanay lagi Booming banget yak, Yaudah yo deh

Lirik Lagu Ddu Du Ddu (Black Pink)

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |

Hasil gambar untuk cute dance anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Blink! Alias Fans Black To The Pink~ Agna mau Post liriknya lagu BlackPink yang terkenals~

Lirik Lagu Overdose (Exo)

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |
Gambar terkait
So Kyut~
~
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai Exo-L~ YAng kepo sama lirik ini langsung yaww <3 div="">

Pengalaman Dikasih Uang XD (Diary)

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk K-On Anime Gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~

Lirik Lagu 2002 (Anne Marie)

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |
Konnichiwa Minnsan! Watashiwa Agna
~
Kuy deh langsung ajaw

Rain Segment By Fathya

Agna Naila | November 28, 2018 | 3Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Haii Agna Mau join Segmentt~ YAng mau ikut ini linknyahttps://cappuchinoandmarsmallow.blogspot.com/2018/11/rain-segment-by-me.html#more

Muslimah Gif

Agna Naila | November 28, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk muslimah gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Kuy deh langsung aja udah malemm

Sagiri Izumi Gif

Agna Naila | November 28, 2018 | 2Comments |
Hasil gambar untuk sagiri izumi gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Yoi Karang Agna baur post karena tadi itu pramuka XD Jadi karang aja.
Agna karang mau post Gif Sagiri Izumi~

Senin, 26 November 2018

Hujan O_o

Agna Naila | November 26, 2018 | 4Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai manteman! Selamat Musim hujan Wkwkw... Di daerah bandung hujaaaaaaaaan terussssss.
Gimana di daerah kalian? Hujan atau Panas?

Lirik Lagu Belive (Naura)

Agna Naila | November 26, 2018 | 0Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai TemanNaura! Kali ini mari kita post lagu naura yang Agna SUKAAAAA BANGET KUY deh

About Tahu

Agna Naila | November 26, 2018 | 7Comments |
~Pake Thumbnail >.<~

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai TahuLovers! Selamat PAgi! Agna Dipost kali ini, Mau ngomongin soal "Tahu" :)
Kuyy and pengumumannn kalauuuuu Agna mulai sekarang bakal pakai thumbnail~ Yey

Minggu, 25 November 2018

Lirik Lagu Karena Kamu Artinya Cinta (Naura-Nola)

Agna Naila | November 25, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime gif 
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Hai mantemann! BAck lagi ke Lirik EDITION, Agna juga gi gabut sih sebetulnya wkwkkw.
Hai TemanNAura! Udah siap buat lihat liriknya? YuK!

My Playlist This Month #NovemberUpdate

Agna Naila | November 25, 2018 | 0Comments |
 
 Hasil gambar untuk K-on singing gif
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Yooo Agna Gabuttttttt, Jadi post dehh wkwkwk.
Playlist Agna bulan november nih, Kuyy dehhh eh btw jan lupa yaa jan lupa makan :v Yaudah yo deh

Pusheen Gif

Agna Naila | November 25, 2018 | 2Comments |
Hasil gambar untuk Pusheen Gif 

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Agnaaaa mau post Gif lagi nih! Pusheeeeen Imut Kaya aku :3 (Ngeheheeh)
Whatevah.
Kuy kuy yang mauuu

Molang And PiuPiu Gif

Agna Naila | November 25, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk molang gif 

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Yoi mantemannnn Jadi Agna Abis benerin Stuff yang mendadak berceceran (wkwkwk) Jadi abis diberesin dulu deeeh! Sekarang duah rapi, silahkan liat aja ya sendiri.
Agna sekarang mau post MOLANG GIF uuu imuttttt kaya Kamu :3 wkwkwk

Project This Year #RandomPeople

Agna Naila | November 25, 2018 | 0Comments |
 

 Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Holaaa! Jadi Agna mau lanjutin #RandomPeople, Dan udah sekian lama juga Gak lanjutin nih XD
Jangan lupa juga buat cek blog satu lagi ya linknya ada di disclaimer atau profile.
Dan! Agna lagi beresin Stuff, nah mendadadak error, jadi kalau cari sesuatu di SEARCH aja ya... Eh malah curhat wkwkwk, yaudah yok langsung ja

Blog Baruuuuu~

Agna Naila | November 25, 2018 | 0Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Met Pagi manteman!<3 ada="" agna="" baru="" blog="" gembira="" kabar="" kini...="" kita="" p="" semuwaaa="" untuk="" xd="">
Sebetulnya...

Alasan Kenapa Jarang Nge-Blog

Agna Naila | November 25, 2018 | 0Comments |
Image result for cute anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agnaa!
~
Yey akhirnya mood BLOG Agna kembali wkwkwk.. setelah nyari sebulan ya... Agna gak ngepost.
ini nih alasanya

Kamis, 08 November 2018

How To Be Famous On Instagram

Agna Naila | November 08, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime handphone gif

Konncihiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Jadi Agna mau buat HOW TO BE FAMOUS ON INSTAGRAM, karena banyak banget kenapa Agna banyak followersnya, sebetulnya itu kebanyakan teman sih ya, tapi agna liat ada beberapa juga yang bukan! JAdi mari kita buka ini

Header Bekas For You

Agna Naila | November 08, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk happy anime girl gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
SOOO AGna abis beresin filee, dan nemu header gagal total atau mungkin bekas juga ada kali bya (?) Jadi mungkin lebih baik Agna sumbangkan dari pada numpuk hehe

Rabu, 07 November 2018

Disclaimer Widget #2

Agna Naila | November 07, 2018 | 4Comments |
Hasil gambar untuk umaru chan gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
So di kali ini Agna mau buat Disclaimer Widget Tuto #2 yang kaya Agna nih ini nih contohnya

Mengetahui Jenis Kelamin Komputer/Laptop/Notebook Kalian

Agna Naila | November 07, 2018 | 4Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Holla! Agna abis jalan jalan ke blog Angel dan nemu ini! Agna gak nyangka ternyata beneran! Dan kelamin computer Agna ternyata Perempuan! XD Oke deh nih tutonya 

:)

Agna Naila | November 07, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! 
~
Maaf bangeeet Agna ajrang ngepost kaya biasa, Soalnya Agna males, edan gak ada konten.
Mungkin Agna hari ini bakal post beberapa.
Oh iya! For info, Aku mau bilang mungkin Agna bakal jarang ngepost ya, Agna bakal ngepost sese kali kayanya, thanks for understand me :)


Minggu, 28 Oktober 2018

A Million Dreams (The Greatest Showman)

Agna Naila | Oktober 28, 2018 | 0Comments |
Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Manteman yang berbahagia (EAK) (Paan sih?) Agna baru-Baru ini denger lagu Million Dreams BAPERRRRRRRRR PARAAAH :'D Ini nih yang kepo liriknya :D

My Fav BooksTo Read #RandomPeople

Agna Naila | Oktober 28, 2018 | 0Comments |
Comunity Of

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Hollaaa >.< Kangen nihhh Maafkan Agna hiatus tanpa Kabar he... Karena-karena-karena gak tau atuh XD Aduh parah.... Oke deh Agna jadi Mau #RandomPeople again Becoz udah lama bat dan minggu kemarin juga gak ada :( Jadi makin lama deh kayanya... memang kalau post itu harus rajin ya :) Biar kita bisa menyelesaikan RP atau sebagainya :D Oke deh langsung aja ya ke To On Topik!

Selasa, 16 Oktober 2018

Sang Juara (Naura)

Agna Naila | Oktober 16, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute anime winner gif 

 Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Hai manteman! Agna mau kasih lirik lagu nih! My FAV <3 :d="" deh="" langsng="" oke="" p="" yaa="">

Minggu, 14 Oktober 2018

Cara Mengedit Ukuran Header

Agna Naila | Oktober 14, 2018 | 2Comments |
Gambar terkait
AWWW So CUTEE >.<
~
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Hai Manteman! Akhirnya kembali, maafkan kemaren rabua da mudik mendadak XD.
Jadi Sekarang Agna mau Buat tuto "Cara Mengedit Ukuran Header" Karena kalau kalian biasanya ambil Header dari orang Lain pasti kekecilan atau kebesaran Bukan? Nah ini Agna kasih Tutonya!

Senin, 08 Oktober 2018

OST Laskar Pelangi (Nidji)

Agna Naila | Oktober 08, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk rainbow anime gif
Holla! 
~
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Hai Manteman! Sooo Agna mau post OST Laskar Pelangi nih :D Enjoy yaa

My City #RandomPeople

Agna Naila | Oktober 08, 2018 | 8Comments |
Comunity Of

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! SOW Know I Must to post this (HALAH bahasamu na) Iye iye, Alright Agna mau Ngepost MY City, Kota Agna itu Bandung Barat sebetulnya, Jadi agak ke barat dari BANDUNG KOTA, Kuy liat ada apa aja di Bandung BArat Agna tinggalnya di Lembangnya Okey kuyy

Lirik Lagu Bahagia (GAC)

Agna Naila | Oktober 08, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk cute happy anime gif
Shokuji o suru
~
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Hai Manteman! Oyey baru bangun dari hiatus nih :D Oke Agna baper bat sama lagu ini huwee :' Enak bangeeeeeet Oke deh Udah ini juga agna mau posr RandomPeople! Oke langsung sajah

Kamis, 04 Oktober 2018

Laporan LT2 Pramuka HS Galang

Agna Naila | Oktober 04, 2018 | 5Comments |

MUKAMUUUU SESUAIKAN NAPAAAA KZL BAT
~
Hai semua sesuai Janjiku Aku post LAporan Nya Happy Reading :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2017 | ALL Right Reserved to Owner. Thanks For Nurrul.