HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Selasa, 02 Januari 2018

3 Webtoon Bestseller SLICE OF LIFE

HAi Agnabestie! siapa yang disini kalian webtoonlover? Sama dong! Nah kali ini agna mau kasih tau 5 webtoon ter best-lah sesuai Genre but kecuali Romance And Horror okay? So lest go


Slice OF LIfe


Hasil gambar untuk sekotengs webtoon
Sekotengs itu hm.. Komik yang dokter dokteran gitu dan bikin baper tokohnyaaaaa! tokohnya gak apal nih.. sdoalnya baru tadi baca wkwkwk next






Hasil gambar untuk ngopi yuk webtoon
Ngopi yuk... sebuah komik yabg ditulis & digambar oleh Assyifa dan Romy (Penlis dan komikus KKPK komik loh!) cerita singkatnya
seorang bapak-bapak :p yang punya Warkop kecil-kecilan yang ada 3 karyawan
Alona
Kipli
Ayu
mereka semua ada tugasnya masing masing dan apalagi katanya KIpli juga suka alona dan alona suka kipli XO wkwkwkk Next











Hasil gambar untuk sekar x popular
Sekar X Populer ceritanya sekar ingin sekali Kak ardhan jatuh cinta padnaya kak ardhan itu kakel yang paling guanteng dan suka bikin para cewek ngecengin dia :v tAPI HEBATNYA SEKAR MAU POPLER BUAT KAK ARDHAN JATUH CINTA.. WKWKW DASAR.. NEXT

































BYE! hehe nanti  post lagi hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...