HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Selasa, 02 Januari 2018

Header Kekinian #1

whast up AGNABESTIEEEEE ! So sesuai judul aku mau bagi bagi header Gratis untuk kalian yang pengen punya blog kekinian :v so letsgo broh
Spiner blog bagi kalian yang mau ambil aja asal jangan lupa pakai credit dan bilang dulu ya..

Squishy blog! Just for squishy lover! Mau pakai? Credit and Bilang dulu ya
Slime Lover! Gak salah lagi.. siapa sih yang gak suka slime? Boleh pake kok kjalau bukan buat header juga boleh kalian bisa pakai buat hiasan blog, pakai ? Credit and Izin!
Eta terangkanlah tuk tank tung :p :v pakai boleh aja asal credit and izin


_________________________________________________________________________________
Jangan lupa ya... kalau mau part duanya coment aja hehehe bye


4 komentar:

  1. Hihihihihihi.... kakak liat header-headernya gemezz lho.. >< Lucu-lucu, kidz jaman now banget :v

    Agna kreatif sekali *_* Lanjutkan~!

    BalasHapus
  2. Save yaa :). Post header anime kayak punya kamu dong

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...