Home Profile Friends Stuff Request Blogskins

Rabu, 03 Januari 2018

Post Menghilang ?!


Olla! Welcome AGNABESTIE...
kalian pasti pernah ngepost terus kan di publish? And pas kalian cek gak ada post yang kalian  tulis tadi? Nah.. terus kalian lihat ke blogger post kalian itu ada padahal! Nah So
Itu memang biasanya terjadi jika kalian ngepost banyak banget dalam sehari atau panjang, Dulu aku pernah tuh ngalamin di blog yang ini trus panjang banget soalnya tuh, ya.. pas di publish gak ada di blognya! Aku kan bingung sendiri... 
nah  jadi aku sarankan jangan buat post terlalu panjang kalau kalian buat tuto panjang aku saran di part 
nah terus jangan posting banyak banyak kalau mau tunggu beberapa menit dulu baru post lagi

terus gimana caranya mengembalikan postnya?
Oh itu tenang aja, kalian hanya perlu merestart blognya selama dua kali lalu tunggu beberapa menit..

tapi kok aku tetep gak ada ya?
Itu karena postnya nyumput, postnya tuh suka ada di sela-sela post bulan lalu, atau post yang kamu post tadi banyak banget...

Oh.. terus gimana cara postnya kembali ke awal lagi?
Itu gampang, kamu hanya perlu COPAS dan buat post baru terus paste deh! Done!




MAkasih udah baca ya semoga bermanfaat buat kalian semua love you muah!
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar