Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Selasa, 27 Maret 2018

30 Blog Challange (10)

Agna Naila | Maret 27, 2018 | 0Comments |
Subuh para besties :).
Agna nyempetin nge-blog demi kalian dan blog challange, karena bisa aja agna lupa ngepost karena full day mau tidur seharian :v gak atuh mau pramuka ketemu Amira dan Naura okelah lanjutn so
betapa pentingnya Anda berpikir pendidikan
Ng, YA penting banget sih, soalnya apalagi Agna kan mau UN, jadi penting banget, UN ada tiga kali eh bahkan empat kali, (sama MI) Terus belum TO, Ulangan harian, dan sebagainya.
Terus kan kalau kuliah iktu ada seleksi kan? Misal mau jurusan apa gitu, nah harus diseleksi.
MAkanya penting banget-banget-banget belajar, walaupun Agna suka diejek karena sekolah dirumah, tapi sih kata sahabat serta keluarga jangan baperan, wkwkw, okelah.
Ng...  and aku saranin kalian yang sekolah dirumah membuat jadwal and jangan baper wkwkwk okelah makasih ya udah baca.

BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2017 | ALL Right Reserved to Owner. Thanks For Nurrul.