HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Kamis, 29 Maret 2018

30 Blog Challange (12)

Subuh Besties
Gak kerasa udah 12 hari girls :v Agna memang suka banget sama ni blog challange biar ada kerjaan gitu tiap hari :v Au Ah! Yuk
FAV MOVIE!
I Love all! gak sih, Oke langsung ajalah ya!
(INI GAK BERURUTAN!)
1. Moana
Hasil gambar untuk moana
Karena? LAGUNYA! Kereeeen! Apalagi tuh kan biasanya disney prinddes tuh warna kulitnya ng... Putih hehe :v Jadi lebih suka! Dan juga ini tuh pesan moralnya tuh ada gitu looh!

2.  Beauty And The Beast
Hasil gambar untuk beauty and the beast
Agna lebih suka yang bukan kartun :)
Karena kelihatan gitu! Dan karena si Belle nya itu artis fav ku :v Mantan sih mantan artis favku, Sekarang mah udah gak suka, karena Harry Potter tamat

3. Bolt
Hasil gambar untuk bolt movie
Movie Terfav!
Ceritanya itu loh! KUEREEEEEEEEN! KALIAN WAJIB NONTON! (KArena temanya binatang kali Agna suka soalnya Agna sendiri gak tau).
Ceritanya tuh Si Bolt ganteng :V Gaklah! Kalau mau cari aja di Mbahmu :v

4.Indside Out
Hasil gambar untuk inside out
Ini Agna suka karena filmnya tuh SU, dan juga anak-anak tau kalau di otak kita itu ada pikiran! POkoknya nonton deh! Seru pokoknya

5.
Hasil gambar untuk home alone
Ini Aku paling suka kalau Kevin yang maininya, maksudnya yang jadi Tokoh utama! Soalnya di tuh expresinya PAS!

6.
Hasil gambar untuk tangled
Bilang aja sih, Kalau Agna kebih suka Tangled daripada Frozen, Karena (menurut) Agna lagunya juga lwbih bikin semangat, kalau frozen ng... no. 2 lah

7.The Incridibles
Hasil gambar untuk Movie Disney
(Aku pengen kalian membuat yang KEduanyaaaa! :(  )
Karena saking sukanya AGna masih menungu disney Pixar Producion ngeluarin yang kedua!  SERUU

8. UP
Gambar terkait
Udah lama gak Nonton :')
Ceritanya Agna kurang ngerti, jadi moralnya juga gak kelihatan :v tapi kata my mam intinya tuh Si kakek itu lebih banyak mengeluh setelah istrinya meninggal sisanya gak tau

9.Narnia
Hasil gambar untuk narnia
Intinyaaa Keluargalah! Dan ratu yang () hahahaha sensor

10.Brave
Hasil gambar untuk Movie Disney
Suka banget sama panahnya :v
Gak atuh semua!







OKE LAH! Cuman sepuluh aja soalnya kalau dikasih tau semua bisa-bisa blog ini meledak karena kecapean wkwkwk bye!

2 komentar:

  1. eh, aku juga suka Home Alone lho! BTW, aku belum pernah nonton Moana, Bolt, sama Beauty and The Beast -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton deh! seru dijamin ketagihan :v

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...