Home Profile Friends Stuff Blogskins

Selasa, 20 Maret 2018

30 Blog Challange (4)

HAii! Agna here dan sempet-sempetin hari ini nge-blog walau udah malem :p, so masih mau lanjut blog challange! Okay so langsung aja
TOP 5 PET

5. Sugarglyder
Hasil gambar untuk sugar glider
She is so cute!
Alasanya dia itu lucu! mirip bajing (Emang banjing) Dia itu bsai dibawa kemana-mana gitu itu doang kok alasanya kenapa

4. Rabbit
Hasil gambar untuk kelinci
Karena ketularan Amira wkwk... tapi memang lucu sih :v Kelinci itu seperti kucing! Tapi ya.. pupnya bisa dijadikan tanah atau pupuk! Hehehe


3.Panda
Hasil gambar untuk panda
Iyap! Panda lucu beruangnya ada motifnya! Gak polos! Cutie lagi! TApi sayangnya Aku belum perrnah ngelus dia ih! Padahal GEmez banget

2. Hamster
Hasil gambar untuk hamster
Hamster itu mulutnya kaya kucing (><) Dan Agna juga pernah juga punya loh! Hehehe! Dia itu dukanya itu kalua kabur siap-siap semuanya oblong :V

1.Kucing
Hasil gambar untuk kucing
Iyap! Agna kan punya kucing! Ciussss! JAdi makanya kucinglah yang top no 1! Dia sangat baik dan nurut! dan juga tau namanya!










dONE! See you tomorrowww


1 comment[s]:

Rules :
1. Jangan Ngomong Kasar
2.Komentar Yang Sangat Penting Akan dijawab (Orang Yang tidak kenal)
3.Haters? Coment tuh dicbox kalau berani
4.Kalau mau tanya-tanya di sini :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...