Home Profile Friends Stuff Request Blogskins

Kamis, 22 Maret 2018

blog Challange 5

Deadline Clog chlanngae?!! (Smapai typo)Agna hiatus karena menjelang UN! Okay, its ok! But plisss, Agna akan hiatus! Tapi gak tau sih! Oke langsung aja fav food and why
Agna mah semua suka! Eh cuman lima? Okay hmm dari lima keatas Agna sih sukanya :
5.Nasi Goreng By My Mom
Hasil gambar untuk nasi goreng
Because teksturnya, asinya, dan micinya yang pasti! (GENERASI MICIN) wkwkwk.... oke enak lagi! and nexkt

4. Pizza
Hasil gambar untuk pizza
Yummy! Ilove it! Karena enak, juga toppingnya itu! Apalagi kalau ada keju mozarela sama paprika! YUm!

3. Ice Cream
Hasil gambar untuk ice cream
YUM!!!!! Karena dingin dan seger! RAsanya juga enakkkk! I so love it! Okay next!

2. Spageti
Hasil gambar untuk spaghetti
Hasil gambar untuk mie ayam
Oke kaerna enak banget! Fav banget sama iniiiii! Loveeeeeeee thanks!

2 komentar:

  1. Sama dong! aku juga suka nasi goreng, pizza, dan es krim! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkw, sebenarnya sih aku mah makan apa aja :v

      Hapus