Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Minggu, 25 Maret 2018

How To Make Header Transparent

Agna Naila | Maret 25, 2018 | 0Comments |
Hai! Udah lama sih Agna pengen buat tuto ini, but mager :v okelah so
Wajib punya photoshop! Terserah mau Cs berapa,kalau agna Cs 4.
Nah sekarang kalau sudah buka kalian tekan CTRL-N bersamaan.
ganti ukuran dengan 830 X 330 pixels, Oh ya! by theway saat tekan CTRL N itu keluarnya gitu ya... tekan ok!
Jadinya kaya gitu :).
Terus kalian tekan CTR-O bersama, dan buka file gambar yang kalian mau misalnya gambar apa gitu, o ya! usahakan gambarnya transparan ya!
Agna plih rilakkuma, dan sekarang kita harus pindahin gambar ini ke header yang tadi dengan cara  pastikan kalian pencet tanda ini 
lalu klik and jangan dilepas lalu simpan ke sini
lanjut! Hasilnya gini 
Untuk ukuran kalian tinggal pencet CTRL-T lalu ukur kalau posisi tinggal sesuaikan aja.
oke sekarang tinggal Nulis isinya! Klaian harus tekan ini 
dan tulis! Untuk font download di dafont.com
okay? nah lalu hasilnya gini!
Itu dia! Okay cara savenya pastikan PNG ya! JANGAN JPG! Thanks! Byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2017 | ALL Right Reserved to Owner. Thanks For Nurrul.