HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Senin, 12 Maret 2018

Simple VS Kawai Blog

Konnichiwa! Selamat PAgi! Hari ini Agna mau kasih Tips buat kalian pra blogger pemula.
Sekalian bahas tentang Simple And Kawai Blog ya! So
Simple Blog
Untuk Simple Blog Biasanya sering dipake oleh para blogger pemula, Kalau Agna kan udah senior (Halah)  JAdi ya.. aneh ya? Agna suka banget sama SIMPLE BLOG kalau soal blog orang si, Bodo Amat orangnya pakai Blog Simple or Kawai, tapi Agna lebih suka pakai SImple ! Soalnya enak dipandang, terus gak perlu ngedit banyak lagi! Dukanya Simple Blog adalah... Pengunjung daN fOLLOWERS lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa BAngettttttt


Kawai Blog
KAwai blog! Editnya penuh! Cantik, cute, unik, dan pokoknya CUTEEEEEEEEEEEEEEE
Kawai blog banyak pengunjungnya, Kalian juga bisa sekalian belajar CODING kalau KaWAI, KAN KAWAI ITU jadi di edit edit gitu! aGNA SEMPET LOH KAWAI! But.. gak lama soalnya agak gimana ya?










Makasih udah baca! taukan apa bedanya? Oke see you next POst BEstie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...