HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Kamis, 19 April 2018

Ciri-Ciri Pencinta Kpopers

Hasil gambar untuk oregairu gif
Ngakak lo :v
___________________________________________________
Konnchiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Siapa diantara kalian yang Kpopers? Aku ? Bukan Aku mah J-Popers :v Agna punya sepupu dan temen-temen agna yang pencinta banget sama korea, dan arits-artisnya entahlah, Agna juga gak ngerti karena mungkin Agna WIBU/J-POP/JAPANLOVER
SO
  • Suka Bernyanyi Lagu Korea
Hahah! Agna tau! Kadang lagi apa-apa suka aja nyanyi, Geje tahu :v

  • Dance Gajelas
Iya, Pencinta Exo, Twice, DLL, Kan dance yang geje menurut Agna itu, Kalian suka aja dance gajelas bahkan sambil di videoin :v

  • Ngomong Bahasa Korea
Nah ini! Keseringan terjadi  gini! Entah ngomong apa kalian :v 

  • Follow/Difollow Akun Pencinta KPOP yang lain
Sepupuku nih! Instagramnya kan di bawahnya ditulis Loverexo atau apalaaaah :v Terus auto banyak banget yang follow dia dong! :`V

15 komentar:

  1. iya aku juga J-Pop :'v . Soalnya udah bosen ama korea. Dari kecil (2 SD) aku udah kenal sama korea gara2 kakakku yg dulunya k-popers, dulu aku sempet otw k-popers juga sih. Cuma aku memutuskan untuk pensiun :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaak pensiun nih :v, kalau Aku sebenarnya Anime itu gak terlalu loh hehe

      Hapus
  2. wkwk bener banget. yang parah kalau denger kata kunci dari lagu itu. langsung nyanyi bareng. dan yang paling gaje kalau pun nggak kenal, bisa langsung nyambung gara-gara kpop wkwk.

    kita nggak gaje btw, kita itu loyal :'3

    BalasHapus
  3. hahaha agna... bener banget hahaha

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. wkwkwk, Sepertinya begitu :v

      Hapus
    2. Aku pernah kerja kelompok, jadi satu kelompok selain aku semuanya pecinta Kpopers. Jadinya aku nggak nyambung sendiri :V

      Hapus
    3. sama banget, mereka ngomongin oppa oppa lah aku ngomongin anime sendiri mereka langsung kacangin aku :v

      Hapus
  5. Wkwkwkwk, bener banget sih XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...