Home Profile Friends Stuff Request Blogskins

Selasa, 03 April 2018

Isogashī

Hasil gambar untuk oregairu yukino gif
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Hari ini Agna mau ngumumin sesuatu, please baca dong, ini penting, juga yang ikutan bloglist :( Ya?
Udah siap?Oright, Agna maybe...

HIATUS, tapi gak tau gengs! Agna udah mulai sibuk, hari senin UN Diniah, Mei UN Sd, terus belum TO, Belajar, Dan Agna itu Habis ngeblog bakal lupa waktu.
Sedih sih malah sedih banget! Agna pengenya tiap hari ngeblog! Edit kalau bisa, cari tutonya, buat freebies kalau sempet.
But Agna ISGOGASHI! (SIBUK!) Agna dulu lalai be;ajar, gak mau balajar, AKhirnya Agna merasakan, Oke Agna janji bakal rawat blog ini!


Untuk yang ikutan Bloglist....
Agna udah lihat semua dan ide kalian juga mantep! Keren lagi! Bahkan Agna suka semua, Agna suka tuh nilai, tapi Agna juga gak tau nih, jadi atau enggak sampai 60 fols, atau maybe lebih?
Makasih ya! 

Untuk Para BESTIES
Oke Agna seneng banget-banget-banget udah jadi blogger dari dulu, tapi sayang banget harus Hiatus, entah juga PAs SMP karena Agna "kata" Ortu mau merantau ke Garut buat Kursus Bahasa Inggris.
Agna sayang kalian, untuk blog challange insyaallah Akan setiap malam dipost! Tapi untuk yang lainya maaf.
Insyaalah Agna akan ngeblog lagi sesudah Selesai UN, oke? Agna janji.
MAKASIH! SEMOGA BERTMU LAGI NANTI! UNTUK CHATBOX AGNA AKAN JAWAB SEBISA AGNA! LOVE YOU!

Watashi Agna Arigatou 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar