HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Jumat, 11 Mei 2018

MY BIRTDHAY

Selamat Ultah Agna!
KONNCHIWA MINNASAN! WATASHIWA AGNA! YAY! Agna ultah 12 mei loh! eh waitt, cek kalender... EH?! SEKARANG?!!!
OMG THANK YOU SO MUCH GUYS! TAK TERASAKU SUDAH TUA :V XD hm? HADIAH? (GR amat ni anak) Kalaian cukup join menjadi AGnaBESTUES cukup, HAG HAG HAG!
PERTAMA AGNA UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA:
1. Tuhan yang telah menciptakan dirikuh
2.My Mam And May Ded! LOPE Youh :v
3.Keluarga besar hehe
4.Teman-temanku mau dimana aja sih :v
5.KALIAN! AGNABESTIE! THANKS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!












Thanksyou tak terasa sudah pas tiga ahun di blogger :)

15 komentar:

  1. Pibesdey agna :3 . semoga nilai UNmu memuaskan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huweee 😭 semoga :v makasih angel :)

      Hapus
    2. btw aku tambah tua pas bulan Oktober :')

      Hapus
    3. Wkwkwkkwk ke lima belas yak? 😁

      Hapus
  2. happy birthday to you my dear. stay cute okay! ;)

    BalasHapus
  3. happy birthday, agnaaa wish u all the best, ya!

    BalasHapus
  4. HBD Kak Agna , sorry telat , btw kita sama bulan mei,tapi aku tanggal 20..

    BalasHapus
  5. hbd Agna, semoga makin sholehah, makin cantik dan imut sama makin lucu :V (maaf telat ngucapin)
    btw, kayaknya buat komik bareng gak bisa deh. soalnya aku juga jarang banget online sekarang dan lagi bikin komik sendiri juga.. maaf banget ya agna.. aku doain deh agna sukses komiknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, makasih banyak, thankssss :D

      Hapus
  6. HBD, Agna ~ /telat :'v
    Semoga sehat selalu dan bisa membanggakan orangtua. Semoga selamat dan bahagia dunia akhirat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAAAAAAAAAAAA THANKS KAK SAVIRA!!!!! LOVE UU SEMOGA BALIK YA! (Doanya juga buat kakak maksudnya :')

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...