Home Profile Friends Stuff Blogskins

Sabtu, 02 Juni 2018

30 Blog Challange (24)

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna so, hari ini agna mungkin akan ngepost satu lagi atau lebih Maybe (?) udah lah yang penting Agn mau ngelanjutin for a challange
In My Bag Huh? Alright kaynya Aku yang tas kecil aja ya so mini bag!

image HANDPONE 
selalu! Bahay kalau enggak :(

imageBook 
Bosen kalaumisanya hpnya habis batre

imagescetch book
BODO amat salah nulis juga :v lengkap sama pensil btw

imagesnacks
Laper dijalan :v

image Money

2 comment[s]:

  1. Hp sama tablet selalu "nongkrong" di tas ya.. Hehehe. Oh iya, koreksi nih harusnya tulisannya "sketch book" . hanya mengingatkan :3

    BalasHapus

Rules :
1. Jangan Ngomong Kasar
2.Komentar Yang Sangat Penting Akan dijawab (Orang Yang tidak kenal)
3.Haters? Coment tuh dicbox kalau berani
4.Kalau mau tanya-tanya di sini :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...