Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 28 Juni 2018

How To Make Banner

Agna Naila | Juni 28, 2018 | 0Comments |
Hasil gambar untuk Cute Anime Gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! So.. I'am so sorry because rarely posting :( karena gak ada konten dan Agna udah mulai geje lagi (kaya dulu) Oke so langsung aja ya
Bagi yang gak tai banner sebelumnya ini dia banner!

Oke udah tau kan ya? So Lets get startit!

______________________________
Pertama kalian harus punya aplikasi Photoshop dan photoscape dulu ya! Untuk download photo scape klik ini :)
__________________________________
First! Buka photoshop versi berapa aja kalau Agna versi cs 4 :v  CTRL_ N Dan

Ukuranya 330-330 pixels ya!  terus hasilnya

Oke lanjut ya CTRL-O cari gambar yang mana aja yang mau dipindahin ke Panel itu kalau gambar kalian gak transparent cara transparentkanya di sini 

Gaesss Agna pakai bacgkroudn kalau kalian mau cari aja yaaa
Untuk pindahin gambarnya gini 
pastikan kalian pencet tanda ini 
lalu klik and jangan dilepas lalu simpan ke sini



Hasilnya gini!

LAnjuttt! Sekarang kalian CTRL-T terus tulis ! misalnya HAi!



Nah kalian langsung save ya! Nah udah itu lanjut tulis lagi, atau mau ada gambar boleh kok! kaya Agna, nah buat terus sampai tiga-ratusan, nah (Maaf agna gak bisa post satu-satu filenya bisa penuh :( ) jadi intinya kalian harus satu kata Or satu gambar langsung save! 
_________________________________________________________________

Nah sudah? Buka photoscape kalian! dan cari logo ini
Nah pencet deh! nah ini laman utamanya 


Yang agna lingkarin itu add image kalian yang tadi edit di photoshop! Semua ya!


Nah itu kaian bisa atur aja sendiri untuk savenya Ctrl-A-S Save deh!

So watashiwa Agna arigatou :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2017 | ALL Right Reserved to Owner. Thanks For Nurrul.