HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Sabtu, 09 Juni 2018

Memories of Class 6 At Al Hikmah MI School

Hasil gambar untuk kanna kamui anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna, So Agna mau cerita tentang tanggal 3 april sampai 8 mei hal yang bener-bener sedih banget buat Agna. Oke ganti topik dulu bentar, Agna akan ngepost beberapa, lalu hiatus ya! Soalnya mau mudik :). Oke so jadi ceritanya
Agna tanggal 3 april ada ujian MI, atau bisa disebut Ujian Agma, Ini sama aja kaya UN tapi dari sekolah islam, Nah.. Agna bersekolah di Al-Hikmah ini sudah sekitar 3 tahun (dari kelas 4) Wajar dong kalau sedih, Entahlah yang lain, mungkin sama aja.
Waktu UN tepatnya di lokasi SDN kayu Ambon 2 lembang, Jadi sesudah dzuhur, kami naek Angkot, dua angkotnya YA btw~ Jadi sudah sampai nih lalu cari kelas, bangku (Sedihnya sebangku sama lelaki :'v) Lalu foto deh ckrek!
Aku itu yang dipinggi jaket item ditengah sebelah kanan :v cantik atau jelek Gaes? :v
Nah, eh btw yang gak pakai seragam gak pada punya, jadi pada pakai KOKO atau hitam putih.
nah itu Ujian ini berjalan selama tiga hari, Oke selesai sudah, liburlah selama seminggu.
PS : Agna anak hs, jadi bener-bener baru pertama kali ke SD negri XD
____________________________________________________________
Oke kini setelah beberapa hari masuk lagi dan belajar seperti biasa, dan UKK, kami akhirnya Wisudah tanggal 29 April.
Sbelum berangkat, ini Shubuh ya!Jadi ngantuk banget semua ada beberapa yang gak semangat (Agna yang nutup mulut itu yak :v) Oke karena ini banyak banget yang ikutan, sekita dua ribu tiga ratus berpa agitu :v, (yang sekabupaten bantung barat).
Jadi kami ke KBB (Kantor Bandung BArat) Pas nyampe PUANAS! Lembang kan dingin gaes, ini mah panas XD, Lalu poto lagi deh ckrek
Kepanasan semua gaes :v
setelah itu masuk ke Aulanya dan penuhnya nauzubilah :v Penuh bangeT! Guru aja gak boleh ada yang masuk! Setelah pad duduk, akhirnya dngerin cremah, ini, itu, ada yang tampil, ambil ijazah, selesai.
Dan pas dibuka Ijazahnya uwow bagus loh, kosong gais :v, isinya putih bersih kaya baru dicuci! Oke fine. Kata wali kelas kami, Nanti akan diumumkan kapan jadinya
___________________________________________________________________________
Oke So setelah beberapa hari libur, kami masuk lagi sampai bulan puasa, kami sanlat selama seminggu, dan seminggu UKK.
Setelah selesai seminggu UKK, tanggal 8 Mei alias kemarin lusa adalah hari terakhir kami (kelas 6) Untuk berdiri di Al-hikmah.
Kami tampil, tapi gak semua, ada beberap ayang gak ikut, (Aku termasuk btw) Kami menampilkan nyanyi lagu Yahbibal Qobi, dan terimakasih guru.
Sudah itu kami wisuda dari Al-hikmah, kalau tyadi wisuda se kabupaten, inimah dari sekolahnya :)
Ijazahnya isinya rapot, soal-soal doang udah! Nyebelin emang :v.
Oke sudah ini kami Buka Bersama, PS, Emang gak sebanyak yang UN, Wisuda KBB, diats, soalnya ada beberapa yang udah gak peduli.
Bukbernya, bebas, mau dimana aja, asal jangan didalam masjid.
Kami bukber, dengan terkahir kalinya, 32 orang teman sekelasku~ Makasih duah nemenin aku ya :)
_______________________________________________________________________________

Terimakasih yang duah baca :) Sedih ternyata perpisahan, kali ini Agna benar-benar merasakanya, setelah 3 tahun di Al-hikmah, keluar dan sudah tidak melanjutkan lagi, Al-Hikmah tida membuka kelas SMP-Sma, dulu sempat membuka kelas SMP dan SMA, Tapi pada keluar alasanya : Sibuk, males, bodo amat :v
___________________________________________________________________________
Yay makasih udah bacaaaa :') Watasiwa Agna, Arigatou So Much >_<

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...