Home Profile Friends Stuff Blogskins

Sabtu, 23 Juni 2018

Spicy Foods I Like #1


Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! SO Agna mau recomend buat kalian yang suka pedes kaya Aku nih! Makanan yang Agna suka dengan bertema pedas!


image Keripik Kaca
Enak loh! Coba cari di google!

image Makaroni
enakkk! Agna suka bangeeet!

image Gekikara
Untuk samyang Agna gak recomend ya ke kalian soalnya pedeeees!

image Pop Mie Bibir Doer
PEDES GILAA!

3 comment[s]:

  1. Wah sayang banget aku nggak suka pedes ;"D tapi aku suka keripik kaca sama makaroni. btw, kamu hari ini lagi banyak posting yah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. Aku juga gak suka pedes. Oh iya, berarti jawaban quizku yang itu salah dong XP.

      Hapus
    2. Haha iya dikasih clue.
      Iya kak Aku lagi Gabut, Mood aku acak-acak soalnya kuker hehe

      Hapus

Rules :
1. Jangan Ngomong Kasar
2.Komentar Yang Sangat Penting Akan dijawab (Orang Yang tidak kenal)
3.Haters? Coment tuh dicbox kalau berani
4.Kalau mau tanya-tanya di sini :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...