Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Sabtu, 23 Juni 2018

Spicy Foods I Like #1

Agna Naila | Juni 23, 2018 | 3Comments |

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! SO Agna mau recomend buat kalian yang suka pedes kaya Aku nih! Makanan yang Agna suka dengan bertema pedas!


image Keripik Kaca
Enak loh! Coba cari di google!

image Makaroni
enakkk! Agna suka bangeeet!

image Gekikara
Untuk samyang Agna gak recomend ya ke kalian soalnya pedeeees!

image Pop Mie Bibir Doer
PEDES GILAA!

3 komentar:

  1. Wah sayang banget aku nggak suka pedes ;"D tapi aku suka keripik kaca sama makaroni. btw, kamu hari ini lagi banyak posting yah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. Aku juga gak suka pedes. Oh iya, berarti jawaban quizku yang itu salah dong XP.

      Hapus
    2. Haha iya dikasih clue.
      Iya kak Aku lagi Gabut, Mood aku acak-acak soalnya kuker hehe

      Hapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2017 | ALL Right Reserved to Owner. Thanks For Nurrul.