HomeProfileBestiesStuffRequestSkinsRulesFollow

Jumat, 01 Juni 2018

Tarawih Jaman Now

Hasil gambar untuk oregairu gif
Imutttt :)
_______________________________________________

Konnchiwa Minnasan! Watashiwa Agna! So... jadi gini Maaf banget Agna menghilang, Agna mau jujur- karena Agna sakit gondongan dan menghalangi Agna berpuasa selama 3 hari :'( untunglah sembuh malam ini, walau sebelah sih , tapi besok mau puasa, dan alasan lainya adalah, computernya sering dipakai oleh adiku, dan mager! Oke to the topik! Jadi sesuai judul kemarin malam dan! Tadi saat tarawih...
Anak anak seringggg banget kalau misalnya pas imam lagi ceramah (tenang aku juga kok ) nah, kan ada di masjid yang selain tempatnya enak, nyaman,sejuk, banyak tempat rahasia, dan juga cuman sebelas rakaat! Yaitu di Al-Iqra, biasanya kebanyakan Anak-anak berteman dengan anak yang ayahnya bekerja kantoran, iyap al-iqro ada di kantor PP-PAUDIKMAS JAYAGIRI.
Taukan ada satpam jadi biasanya anak-anak itu mainya di asrama kantor, soalnya kan ada CCTV jadi gitu deh.
Kalau gak main-main aplagi selain nge-gosip? Gosip itulah inilah, Haduuh! Nyebelin deh, apa sih? Agna juga suka sih  tapiiiii.
Terus~ Apalagi kalau bukan jajan? Jajan ke warung dan pastinya sengaja cari ynag jauh biar pulangnya lama, atau beli seblak tuh, biar lama :v.
Nah satu lagi pengalaman kemarin malam, jadi ceritanya AGna males ikutan sholat witir, jadi duduk di bangku yang sudah disediakan, terus tiba tiba slah satu adik kelas dan kakak kelas ku bertengkar yang kakak kelas bilang
"Putus!"
"CERAI!"
WUT? itu serius?! Adek kelas kelas 5! Sama anak smp (sekitar kelas 8) WADUh di bulan suci masih aja ada yang pacaran, masih ada sinetron ini! Apalagi ditambaha saudara sepupunya yang kelas 4 menjadi apa yak? Kaya penyampai gitu kalau di sinetron hadeeeh! Ini lah gara-gara ada gatdet dan sinetron yang tidak mendidik.
________________________________________________________________________________
YAY! Sudah selesai deh ngobrolnya~ Besok atau entah kapan ngobrol lagi yak Watashiwa Agna Arigatou~

8 komentar:

  1. Wah, parah o A o Korban sinetron sekali itu // Jangan sampai kayak gitu deh, sayang sekali masa muda buat pacaran -_- Mending fokus ke pendidikan+hobi/minat dan banggain orangtua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak :( jaman sekarang orang dewasa sedikit ngeperhatiinya :(

      Hapus
  2. Hadeuhhhh maklum dek... Korban mah mereka kayak yang dibilang kak ai di atas.

    Waktu itu di sekolah kakak, anak sdnya pernah bilang gini lho
    "Aku suka lho samamu"
    "Dia gak suka samamu! Kau kegendutan"
    "hikss"
    Pake drama nangis segala lagi :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, padahal dulu waktu aku kecil gak gitu gitu amat :'v pas umurku sebelas tahun sudah mulai banyak yang gitu, :( Apalagi bahkan ada yang pakai materai ditanda tangan sama pacarnya anak SD lagi

      Hapus
    2. wiih, pake materai segala. wkwkwk. Aku juga sedih banget kalau ada kecil-kecil pacaran. Sayangkan, tuh, masa kecil yang harusnya buat belajar untuk masa depan + mengasah hobi(seperti Kak Ai) malah disia-sia. Btw, itu kelas 5 sama Kakak Smp? Wuuth...

      Hapus
    3. iya, dia yang bilang ke Aku, waktu itu kan sekelas hadeeh dasar kids jaman sekarang T_T

      Hapus
  3. Kids jaman now emang gitu -,-" .Pengaruh sinetron yang gak mendidik -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk... emang :v harus beribadah eh malah bikin drama hadeh

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...